Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Sunday, July 21, 2013

Survey dapat Voucher Belanja

Suvery dapat voucher belanja. Gimana tuh cha caranya? simpel banget kok caranya. sobat blogger tinggal register dan kemudian mengisi survey setiap mendapatkan undangan, dan nanti poin yang terkumpul bisa dituker dengan voucher belanja seperti carefour, pizza hut, kfc, mc.donald dll.
Kok enak sih cha, ya emang enak sob. kalian juga bisa ikut kok mendapatkan vouchernya, asalkan kalian rajin mengerjakan survey. tenang aja sob surveynya juga gak lama kok. kalau yang panjang banget surveynya pasti poinnya dapat banyak.
AIP Survey
AIP Survey
Oh iya sob, dari tadi ngomong terus to the point aja ya sob. survey yang dari tadi ucha omongin yaitu survey AIP. survey AIP tidak menerima penukaran berupa uang tetapi hanya berupa voucher. Tapi kan lumayan kalau bisa dapet voucher dan bisa makan gratis. atau belanja gratis :D
Masih ragu ya sob kalau AIP survey merupakan penipuan, tenang aja sob ucha udah ngebuktiin, ucha dah tuker tiga kali mendarat semua dirumah. Ya nilainya memang gak gede amat, tapi lumayan soalnya AIP merupakan survey yang bisa dikerjakan secara part time, bebas mau kapanpun dimanapun juga.
Kalau sobat pengen gabung gampang banget tinggal sobat YM ane atau kunjungi halaman contact me untuk mengirimkan email anda yang buat register. Mengapa harus demikian, karena sistem yang digunakan untuk AIP survey adalah menggunakan undangan. Jadi kalau menggunakan undangan akan lebih banyak poin yang bisa didapatkan nantinya.
Gimana sob informasi tentang survey yang berbayar voucher belanja ini. Semoga bermanfaat ya sob. Komentar aja apabila ada yang kurang dipahami. :)

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda