Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, July 10, 2013

Jadwal Imsakiyah Indonesia

Sahur Sahur Sahurr.
Udah pada sahur belum sob bagi yang mau menunaikan ibadah puasa. Tanpa terasa sudah sampai di bulan suci ramadhan lagi. Saat ini adalah bulan suci Ramadhan 1434 H yang tepat dimulai hari ini tanggal 10 Juli 2013. Oh ya sobat blogger ane tidak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikan.
RHI (Rukyatul Hilal Indonesia)
Sob, disaat puasa kadang kita juga membutuhkan jadwal imsakiyah guna  membuat puasa kita tepat waktu dan tidak salah, walaupun kadang didaerah kita juga udah ada sirine sih. :D tapi apa salahnya kalau kita juga memiliki jadwal sendiri dan sesuai dengan RHI atau Rukyatul Hilal Indonesia.
Bagi sobat blogger yang ingin memilikinya silahkan kunjungi kemari, sobat bisa langsung menyedotnya, dan juga bisa langsung di print out. Karena halaman yang ane berikan adalah wilayah ane, maka apabila sobat mempunyai wilayah yang berbeda silahkan ganti dengan kota sobat semuanya yang ada dibawah jadwal imsakiyah.
Kiranya sekian dulu sob apdetan posting kali ini, semoga bermanfaat buat sobat blogger semuanya. kiranya boleh dong ninggalin komenter. :D

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda