Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Tuesday, July 9, 2013

Cara meratakan tulisan di Blogspot

Selamat siang kawan blogger semua. Ane hadir kembali dan ingin memberikan sedikit ilmu untuk membuat blogspot anda terlihat rapi. Ya maksud saya adalah membuat tulisan pada blog anda bisa rata kanan dan rata kiri. seperti yang nampak pada blog saya ini. Karena menurut saya tulisan yang rapi akan menambah minat pengunjung untuk membaca. Andaikan tulisan amburadul pasti akan membuat pengunjung males untuk membacanya, apalagi mengunjungi kembali.
Langsung saja untuk meratakan tulisan kanan kiri :
  • Login ke blogger kawan.
  • Masuk ke Menu Template
  • Pilih Edit HTML
  • Kemudian cari kode (bisa menggunakan ctrl+F untuk lebih mudahnya)
#content-wrapper {text-align: left;
nah kalau sudah ketemu silahkan ganti tulisan left menjadi justify
#content-wrapper {text-align: justify;
  •  Langkah selanjutnya silahkan anda pratinjau dulu sebelum menyimpannya.

Apabila anda tidak menemukan kode seperti diatas anda bisa melakukan dengan ketik CTRL+F kemudian masukkan #content-wrapper setelah ketemu kode tersebut silahkan anda isi dengan text-align: justify;
 
contohnya :
#content-wrapper {background: #fff url(http://1.bp.blogspot.com/-CI3Xeeu_-EQ/TkHzwSiGWQI/AAAAAAAABDw/0pzHsNppths/s000/main-bg.png) center top repeat-y;}
 anda tinggal menambahkannya seperti yang saya beri warna merah :
#content-wrapper {background: #fff url(http://1.bp.blogspot.com/-CI3Xeeu_-EQ/TkHzwSiGWQI/AAAAAAAABDw/0pzHsNppths/s000/main-bg.png) center top repeat-y;text-align: Justify;
Demikian sedikit tips yang bisa ane bagikan untuk sobat blogger pemula dan pembaca semuanya. Kiranya ada kekurangan mohon maaf dan apabila ada pertanyaan siahkan tinggalkan pesan. Terima kasih

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda