Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Monday, July 8, 2013

5 Hal Aneh Ketika Mereka Tidur

Udah lama banget ya ane gak update artikel. Rasanya kangen banget pengen posting artikel tapi waktunya yang belum bisa diajak kompromi. Nah pada kesempatan kali ini ane pengen bagiin informasi tentang 10 hal aneh yang dilakukan ketika tidur.

1. Artis Berbakat pada malam hari dan siangnya hanya seorang perawat
Lee Hadwin adalah seniman yang sangat berbakat, tapi hanya pada saat dia tertidur saja. Anehnya dia tidak bisa mengingat tentang gambar yang dihasilkannya dan dia juga tidak memiliki bakat seni. Namun setelah dia tidur, semua berubah, Ia bangun dari tempat tidurnya dan mengambil peralatan gambar dan menggambar sampai selesai. Bahkan dokterpun tidak mengetahui tentang kondisinya.

2. Melakukan Pelecehan Sexual pada saat tidur
Tommy, ya Tommy berjalan pada saat tidur dinyatakan bebas dan tidak bersalah oleh Pengadilan Belgia setalah melakukan tindakan sexsual pada seorang gadis yang masih berumur 9 tahun. Alasannya pun cukup aneh karena ia tertidur ketika melakukan itu dan dia tidak dapat mengingat apa-apa dari kejadian tersebut. Kasus ini pun menjadi sebuah perdebatan karena baru pertama kali.
 
3. Seorang Gadis Remaja memanjat Crane ketika tidur
Polisi di London yang tiba di tempat kejadian, yang dilaporkan warga sebagai percobaan bunuh diri, terkejut menumkan bahwa gadis tersebut memanjat crane setinggi 130 kaki dan sedang tertidur lelap. Mereka berhasil membawa turun gadis tersebut dengan selamat. Dan tidak ada yang bisa menemukan jawaban dari kejadian tersebut. 
 
4. Menembak diri pada saat tidur
Pria berusia 63 tahun bernama Sanford Rothman menembak dirinya sendiri saat tidur pulas. Tetapi untungnya dia tidak kehilangan nyawanya. Dia hanya melukai pada lututnya saja. Untungnya dia hanya mengarahkan pada lututnya saja tidak pada kepalanya. 
 
5. Makan ketika tidur
Seorang wanita yang menyadari berat badannya bertambah dengan drastis tanpa mengetahui penyebabnya pergi ke dokter untuk menemukan penyebabnya. Dia divonis memiliki kelainan yang disebut makan saat tertidur. Dan dia benar-benar tidak menyadarinya.
 
Demikian sob informasi yang dapat ane berikan. Semoga bisa bermanfaat dan dapat menghibur.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda