Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, July 17, 2013

Cara ScreenCapture pada Samsung Galaxy Young

Screen Capture Galaxy Young
Selamat pagi sobat blogger, ane hadir kembali lagi dan kali ini ane akan membagikan sedikit tips buat kalian semua yang khusunya memiliki ponsel pintar Samsung Galaxy Young. Ya pada kesempatan kali ini ane akan membahas tentang langkah-langkah screencapture pada samsung galaxy young.Tips ini tanpa menggunakan bantuan aplikasi apapun, jadi sobat bisa langsung mempraktekkannya tanpa harus mengunduh sebuah aplikasi.
Bagi yang belum tau tentang screencapture akan ane kasih bocoran, ceilah kaya ujian nasional aja :D. screen capture atau sering dikenal dengan screenshot atau ada juga yang menyebutnya print screen. Semua istilah tersebut adalah sama yaitu mengambil gambar dari yang ada pada layar samsung galaxy young anda.
Hasil bisa dilihat pada gambar disamping, oh iya sobat ane ambil gambarnya disini mau screen shot sendiri dari ponsel lagi males yaudah ane sedot dari blog tersebut.
Eh dari tadi malah ngomong panjang kali lebar, langsung aja ikuti langkah-langkah dibawah ini, cekidot :
  1. Hidupkan layar pada samsung galaxy young anda.
  2. Posisikan pada layar yang akan di ambil screencapture nya.
  3. Pencet tombol home dan ditahan.
  4. Karena biasanya muncul aplikasi terahir, maka pencet tombol kembali (tombol home masih dipencet dan ditahan)
  5. Pencet tombol lock/power samsung galaxy young anda.
  6. Setelah berbunyi seperti menjepret kamera maka sudah berhasil.
  7. Silahkan sobat cek di folder ScreenCapture.
Sekian tips kali ini yang bisa ane bagikan. Memang sepertinya singkat dan tidak bermanfaat, tapi bagi yang sama sekali belum mengetahuinya ini akan sangat bermanfaat, kalau sobat merasa terbantu masalahnya mohon tinggalin komentar. Apabila ada pertanyaan silahkan koment atau hubungi ane.
Pesan terakhir pada postingan Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda