Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, August 14, 2013

Pasang Iklan Baris

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap blogger yang membuat blog pasti lama-kelamaan ingin mendapatkan hasil dari blogging tersebut. Hanya sedikit orang saja yang benar-benar tulus blogging tanpa ingin mendapatkan pasif income. Karena blogging memang tidak mudah agar bisa mendapatkan uang. Namun kiat-kiat untuk mendapatkan selalu dilakukan dengan berbagai cara.
Walaupun tidak sedikit blogger yang berharap mendapatkan hasil hanya untuk membayar tagihan listrik dan tagihan internet saja. itu ucha pikir udah cukup lumayanlah. 

Dari pernyataan diatas, pada intinya adalah uchavision membuka peluang bagi anda untuk menaikkan traffic blog anda dengan media iklan yaitu blog uchavision ini. Karena ini adalah pembukaan alias masa percobaan maka ucha akan memberikan hot offer khusus untuk 5 pemasang iklan baris yaitu gratis. untuk slot iklan selanjutnya akan dikenakan tarif. 5 website yang ucha berikan gratis adalah dengan masa tayang iklan 30 hari. 

Caranya
untuk melakukan pemasangan iklan anda cukup menghubungi YM disamping apabila ucha sedang online, namun bisa juga mengunjungi halaman contact me atau juga boleh menghubungi 085879141492 (SMS Only). 
Untuk tarif selanjutnya bisa dibicarakan nantinya gan. Silahkan daftar mumpung gratis 5 slot gan.

Oh iya kelupaan, pemasangan iklan baris adalah dibawah menu blog ucha ini ya sob. Syarat dan Ketentuan berlaku ya sob. ditunggu atensinya :D

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda