Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Saturday, July 20, 2013

Oleh-Oleh yang Biasa diperoleh Waktu Liburan

Siang gini lagi bete karena cuaca yang agak panas, tapi hawanya dingin jadi timbullah rasa kantuk di mata ucha. Melihat tulisan rasanya sudah lelah banget, tapi entah mengapa ucha pengen ngeshare kepada sobat blogger tentang oleh-oleh yang biasa kalian peroleh ketika kalian liburan. Rasanya kan pasti ada yang kurang kalau kalian sedang wisata jalan-jalan ke tempat yang agak jauh kalau pulangnya tanpa membawa oleh-oleh.
Yuk langsung simak apa yang akan dibahas :
 
Sandal Unik
Ya pertama kali yang ucha perhatiin, sandal unik merupakan salah satu barang yang selalu menjadi inceran para wisatawan untuk dibeli. Memang setiap daerah belum tentu memiliki oleh-oleh berupa sandal unik, namun anda bisa melihat betapa ramenya yang ingin membeli sandal unik di Bali dengan merek Joger. Keunikannya karena sandal ini modelnya berbeda dan yang pasti tidak akan pernah ditemui di daerah lain kecuali Bali.

Makanan Khas Daerah
Makanan Khas Daerah adalah menjadi sesuatu yang selalu dinanti oleh orang-orang yang telah menunggu dirumah. Biasanya orang-orang yang dirumah selalu menunggu oleh-oleh makanan khas daerah yang dikunjungi. Ucha ambil contoh makanan khas daerah Malang yaitu KRIPSO a.k.a Kripik Bakso.

Tas yang Unik
Meskipun tas merupakan barang yang pasti harganya cukup mahal, tetapi tas unik juga menjadi sebuah incaran ketika anda berkunjung ke tempat wisata yang didalamnya menyediakan oleh-oleh berupa tas yang berbeda dengan daerah lainnya.

Aksesoris yang Unik
Ini juga pasti menjadi salah satu buronan para wisatawan, karena biasanya aksesoris khas ini dibanderol dengan harga yang gak begitu tinggi. Harga yang dipatok tergantung dengan nilai keunikan barang tersebut biasanya.

Patung/Miniatur
Ucha contohin aja langsung, misal kalau kalian berkunjung ke Candi Borobudur, Magelang pasti didalamnya terdapat banyak penjual yang menjajakan patung ataupun miniatur candi Boroburdur. Kalian akan sulit mendapatkannya kalau kalian gak berkunjung ke Candi Borobudur. Ngomongin liburan ke Candi Borobudur, kalau kalian lagi wisata ke Candi Borobudur jangan lupa mampir ketempat ucha ya, gak jauh kok :).

Baju Khas Daerah
Oleh-oleh pilihan yang terahir ini pastinya gak bakal ketinggalan, karena menjadi hal yang wajib dimiliki apabila kita sedang wisata. ucha contohkan kalau wisata ke jogja pasti akan mencari batik Jogja.

Nah itu dia oleh-oleh yang biasa diperoleh waktu kalian liburan , meskipun ada yang lain tapi dari pandang mata ucha itu adalah yang menjadi inti utama ketika berwisata. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat blogger, jangan lupa tinggalin komentar, supaya ucha lebih semangat untuk selalu update menulis di uchavision~make you know more ini. Terima kasih.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda