Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Saturday, February 15, 2014

Free Download Adobe Photoshop CS5 White Rabbit (Full Version)

Soal edit mengedit foto sekarang ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Tidak terkecuali bagi orang-orang yang akan melamar pekerjaan, mendaftarkan sekolah, dan beberapa hal penting lainnya. Editing foto mulai dari yang sederhana seperti mengganti background hingga mengedit yang sangat detail selalu dibutuhkan oleh banyak orang. Ucha sendiri sebenarnya sih masih dalam tahap pembelajaran dalam mengedit foto menggunakan photoshop. Baru bisa mengganti background yang sederhana, selain itu masih perlu mencari solusi dengan cara search di mbah google tentunya.
Banyak sekali tips-tips tentang permainan mengedit foto yang banyak sekali telah di unggah oleh sahabat blogger lainnya. Bisa search aja di google gan. :D 
Siapa sih yang tidak kenal dengan photoshop. Banyaknya fitur yang terdapat di dalam photoshop sangatlah membantu setiap orang dalam mengolah foto menjadikan lebih baik. Sebagian besar fotografer sendiri sangatlah membutuhkan photoshop ini guna memoles hasil jepretannya lebih terlihat wow. Seorang fotografer yang handal pun pasti sangat membutuhkan bantuan aplikasi ini supaya lebih keren hasilnya. Tanpa Software ini hasil jepretan nampak seperti sayur tanpa garam. Kurang spekta :D
Daripada ngomong panjang lebar tentang aplikasi edit foto, lebih baik ucha langsung kasih aja nih link buat download si Adobe White Rabbit atau Adobe Photoshop CS5 ini.
 
Setelah download silahkan lakukan instalasi aplikasi seperti menginstal aplikasi pada umumnya. Apabila terjadi kerusakan link silahkan tinggalkan pesan via comment, maka ucha akan segera mungkin melakukan update lagi.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda