iklan
inapay.com

Thursday, July 18, 2013

CONTOH BERITA ACARA PENYERAHAN BERKAS BUKTI TANDA TERIMA SPPT

Hai sobat blogger, apa kabar. Kalian tetep puasa kan hari ini. nah kali saya akan kembali memberikan contoh berita acara penyerahan berkas bukti tanda terima sppt. Untuk apa saya membagikan ini, ya karena ane pengen berbagi saja sama semua pembaca yang membutuhkan. Karena saya sendiri juga kadang bisa terbantu dalam memecahkan masalah dengan mencari informasi di blog-blog.
Langsung aja sobat bisa download disini (monggo disedot). Format yang ane berikan adalah word 2007. jadi mohon maaf apabila kompi atau lepi anda masih menggunakan ms word 2003 masih belum bisa gunain.
Memang berita acara penyerahan berkas bukti tanda terima sppt ini hanya dibutuhkan oleh pejabat desa saja. tapi apa salahnya saya mensharenya dimari supaya kalian semua bisa belajar juga. Bisa tau kaya gimana sih bentuk dari berita acara penyerahan berkas bukti tanda terima sppt.
oh iya sobat. dari tadi ngomongin sppt mulu. apa sih sppt itu? sppt adalah sejenis laporan pembayaran pemungutan pajak sob. sppt menjadi sebuah hal yang wajib guna melaporkan siapa siapa saja yang sudah membayar pajak. Pajak disini dimaksudkan pajak bangunan ya kawan bukan pajak hadiah atau pajak-pajak lainnya.
Apabila sobat ada yang kebingungan membuat surat pengunduran diri dari jabatan RT silahkan kunjungi surat pengunduran diri RT karena terkadang kita suka bingung untuk membuatnya :D.
Sobat, kayaknya sekian dulu postingan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Pembaca yang baik selalu meninggalkan celotehan. terakhir dari ane, ane berikan sedikit SS tentang contoh berita acara penyerahan berkas bukti tanda terima sppt gan.

sobekan SPPT
Berita Acara sobekan SPPT

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal