Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Thursday, July 18, 2013

Contoh Biodata Penduduk untuk Surat Pindah

Setelah posting artikel contoh berita acara penyerahan berkas tanda bukti SPPT , kali ini ucha kembali lagi memberikan contoh berkas atau surat lagi. pada kesempatan kali ini ucha akan memberikan sedikit contoh Biodata Penduduk beserta file data-data yang cukup lengkap karena file ini sering digunakan oleh perangkat desa tempat ucha tinggal. Pada postingan contoh biodata penduduk yang dulu pernah juga posting artikel dengan isi yang sama namun kali ini melengkapi dan memberikan format yang nyaman dipandang. Meskipun kelihatannya simple dan mudah, namun apabila anda malah mengetiknya sudah ada file yang bisa kalian download disini.
File ini sebenarnya memang hanya berisi sebuah biodata seperti no ktp, nama lengkap dan lain-lain. Namun sepertinya dari pemerintah sendiri sudah memberikan format sehingga kita tidak boleh asal-asalan membuatnya. Oleh karena ucha kembali hadir untuk memudahkan sobat untuk membuat biodata yang kemudian diserahkan di kecamatan untuk ngurus surat pindah.
Pada file ini sudah berisi surat keterangan pindahnya juga, nanti tinggal mengganti logo kabupaten atau kota anda. Karena setiap daerah pasti memiliki logo yang berbeda. Kepraktisan disini anda sudah bisa memudahkan perangkat desa. :D karena seringnya lama sih perangkat desa ketika mengurus sesuatu :D peace.
Langsung aja ucha kasih sedikit SS tentang contoh biodata penduduk untuk surat pindah
Biodata Penduduk
Biodata Penduduk
Nah sobat blogger udah liat kan SS atau screenshot nya. Sekarang giliran ucha kasih link download file biodata penduduknya. kalian bisa download disini tenang aja sobat, gratis kok tanpa iklan juga.
Sekian dulu sobat apdetan ucha kali ini, ditunggu apdetan selanjutnya ya, semoga bermanfaat. Apabila ada pertanyaan silahkan komentar atau hubungi YM ucha ya. See U

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda