Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, July 10, 2013

Inspirasi Hidup

Inspirasi seseorang bisa muncul dari manapun. Seperti hal nya ane. Ane terinspirasi oleh Matahari. Matahari muncul dengan memberi semangat kepada seluruh isi bumi dan terbenam dengan harapan akan muncul kembali esok hari. Maka ane juga berharap ane bisa menjadi semangat buat lingkungan ane dan ketika ane pergi semoga segera kembali dengan semangat baru.
Inspirasi juga bisa muncul dari berbagai hal macam dilingkungan sobat. Seperti benda-benda yang ada disekitar sobat. Semua itu tergantung dari segi sobat melihat. Pasti setiap benda bisa menjadi sebuah inspirasi yang membuat anda merasa lebih dari siapapun. Karena setiap orang memiliki perbedaan dan memiliki pilihan yang tak sama dengan yang lain.

"Semangat tak akan pernah padam asalkan kau yakin semangat itu selalu ada hasilnya" muchamad priyono - 10/07/2013

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda