Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Tuesday, November 6, 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri dari RT


sobat yang ingin mendaftarkan CPNS silahkan simak informasi pendaftaran dan jadwal CPNS

Kepada Yth,
Kepala Desa Dlimas




Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Rohmatulloh bermaksud untuk mengundurkan diri Sebagai Ketua RT 01 RW 01 Dusun Dlimas, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2012.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja sebagai Ketua RT 01 RW 01 Dusun Dlimas, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo. Saya juga memohon maaf kepada seluruh Warga Masyarakat RT 01 RW 01 Dusun Dlimas, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama menjadi Ketua RT 01 RW 01 Dusun Dlimas, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo.

Saya berharap selalu, RT 01 RW 01 Dusun Dlimas, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo segera mendapatkan Ketua RT yang baru dan dapat terus berkembang dan tetap kompak.


Dlimas, 28 September 2012

Mengetahui,
Kepala Dusun Dlimas



Asmudi

Hormat Saya,



Rohmatulloh


Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda