Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, February 19, 2014

Tips Blog Rame Pengunjung

Bismillah - Membuat blog adalah sebuah hobby bagi kalangan penulis. Terkadang blog ada yang berisi tentang sebuah sharing yang pernah mereka dapatkan, terkadang juga blog hanyalah berisi sebuah karya atau curahan dari penulis itu sendiri.
Namun buat penulis yang ingin berbagi ilmu atau berita informasi tentang apapun pasti menginginkan blog yang telah dibuatnya itu rame. Maka dari itu ucha ingin memberikan sedikit tips supaya blog ataupun website yang telah sobat buat itu menjadi rame.
Berikut adalah tips tips membuat blog rame pengunjung versi kedua di mana versi pertama bisa sobat baca di rahasia membuat blog ramai dikunjungi

1. Yang pasti sobat harus rajin rajin melakukan blog walking ke blog-blog tetangga. Tapi dengan kata-kata yang sopan tentunya dalam meninggalkan link blog kita. Karena kalau kita meninggalkan link dengan cara yang salah yang ada akan mengganggu kenyamanan blogger lain. Tentu hal ini tidak diinginkan oleh kita.

2. Yang kedua adalah membuatlah postingan yang berkualitas dan tentunya original. Namun apabila memang ke originalannya tidak seratus persen alias kita copy paste dari blog lain, kita wajib menyertakan sumber dimana kita mendapatkan materi tersebut. Namun blog akan rame apabila memang tulisan kita murni tulisan sendiri dan tentunya mempunyai materi yang berkualitas.

3. Lakukanlah penyebaran link blog kita ke media sosial, istilahnya seperti dunia iklan ya kita promosi ke facebook, twitter dan berbagai forum diskusi lainnya. Dan yang pasti penyebaran link blog kita ini harus sesuai dengan etika blogger.

Memang dalam urusan SEO ini adalah merupakan pekerjaan yang bisa dibilang membuang-buang waktu. Namun semua itu tergantung pada diri kita sendiri. Apabila kita memang serius dalam menjalankan SEO ini semua akan mudah sekali.
Yakinlah dalam diri sobat, ketekunan akan membawa hasil yang fantastis buat sobat semuanya. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda