Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, February 19, 2014

Pengertian Monel

Bismillah - Monel, apa itu monel? diantara sobat semua pasti ada yang tau dan belum tau tentang pengertian monel. Maka dari itu disini ucha pengen berbagi ilmu tentang pengertian monel.
Monel adalah sebuah logam baja putih yang sangat kuat dan eksotis, Baja Putih atau yang sering disebut Monel ini merupakan logam dengan kandungan utamanya Nikel (nickel), yang dipadukan dengan Tembaga(copper) serta sedikit kandungan Besi (iron) dan mineral.Kekuatan dan keindahannya yang menyebabkan munculnya berbagai inspirasi untukmengeksplorasi lebih jauh dalam hal fashion dan aksesoris. Berbeda dengan logamlainnya, eksotisme monel sangat elegan jika dipadukan dengan gaya anak muda masa kini.

Monel atau disebut juga Steinlees Merupakan Bahan yang anti karat dan tidak akan berubah warna meskipun dipakai setiap hari (kecuali terkena bahan kimia yang sifatnya keras). Bahkan kebanyakan semakin kinclong ketika dipakai setiap hari

Dan yang jelas bisa dipakai siapa saja, karena tidak membuat alergi dan pengerjaanya dibuat sehalus mungkin sehingga tidak melukai kulit
Itu adalah sedikit pengertian tentang apa itu monel. Sekarang sudah tahu kan pengertian dari monel. Monel itu bukan sepeda tua (itu onthel), bukan salah satu kebudayaan (itu ondel ondel) bukan juga sejenis hotel (itu hotel). Sampai jumpa di lain waktu lagi sob.

source

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda