Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Saturday, February 15, 2014

Membuat Efek Zoom pada Semua Gambar di Blog

Membuat tampilan di blog menjadi menarik adalah sebuah keinginan yang selalu diinginkan oleh para sobat blogger. Meskipun tidak semuanya sih, ada yang lebih mementingkan isi dari blog tersebut, namun ada juga yang ingin membuat tampilan yang menarik. Bahkan ada yang membuat lebih menarik blognya dan juga membuat isi blog yang menarik pula.
Berbagai widget juga selalu dicari oleh sahabat blogger, mulai dari yang baru mengenal blog hingga mungkin yang sudah lama mengenal blog namun belum tahu menggunakan widget yang diinginkan.
Nah kali ini ucha akan mencoba memberikan sedikit tips buat sobat yang ingin membuat tampilan gambarnya sedikit berbeda dengan tampilan blog standar. Yaitu membuat efek zoom pada sebuah gambar didalam postingan blog.
Sebagai contoh hasil dari efek zoom tersebut bisa sobat klik pada gambar diatas. Tentu tampilan gambarnya tidak membosankan bukan.
Langsung saja ini dia langkah-langkahnya sob :
1. Login ke akun Blogger sobat.
2. Masuk ke bagian Template >> Edit HTML.
3. Carilah kode ]]></b:skin> dengan menggunakan tombol ctrl+F ,dan letakan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>

.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); }

Kode di atas bisa sobat ubah-ubah lagi untuk memberikan efek Zoom yang berbeda dari contoh yang terdapat di atas. Silakan berkreasi sendiri.

4. Jika sudah, klik Simpan Template
 
Sekian dulu ya sob berbagi ilmu tentang mempercantik blog kali ini. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda