Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Friday, July 27, 2012

Rahasia Membuat Blog Ramai Dikunjungi

Blog yang ramai dikunjungi itu pasti akan membuat kita merasa senang, merasa bangga, merasa sangat puas karena jerih payah kita dihargai dengan komentar, masukan dan lain sebagainya. Namun bukanlah hal yang mudah untuk membuat blog kita bisa langsung ramai dikunjungi. Maka karena itu saya ingin mencoba sekedar memberikan sebuah trik untuk membuat blog kita ramai dikunjungi.

Jangan Terlalu Sering Copy Paste dalam Melakukan Penyalinan
Saya berpikir bahwa dengan terlalu banyak copy paste, maka google akan membencinya dan akan membuat citra buruk pada blog kita ini. Walaupun saya sendiri kadang melakukan copy paste. Tapi tidak terlalu sering.
Melakukan Postingan Secara Rutin
Melakukan Postingan bila dilakukan secara rutin akan memberikan nilai positif untuk blog kita. Salah satunya adalah google akan mengetahui keaktifan kita dengan cara Ping pada mesin pencari.  Selain itu para penikmat pada blog kita tidak jenuh dengan apa yang ada didalamnya.

Memperbanyak Link yang Menuju Blog Kita
Usahakan setiap mengupdate postingan dengan mensertakan sebuah link yang menuju pada blog kita sendiri, namun jangan lupa juga membuat link keluar, contohnya ke link sahabat blog kita. Dengan itu otomatis kita akan selalu mendapatkan kunjungan.

Mengoptimalkan SEO
Dengan bekerja untuk mengoptimalkan SEO maka blog kita akan lebih sering dikunjungi karena pada search engine blog kita berada pada halaman pertama, terkadang malah diatas sendiri.
Menggunakan Social Media
Social Media adalah fungsi yang cukup bisa berperan aktif dalam meningkatkan kunjungan blog kita. Seperti Facebook, Twitter, Yahoo, dll. Karena sangat Banyak sekali Social Media yang tersebar.
Nah itu kiranya yang bisa membuat blog kita ramai dikunjungi, Tentu bukanlah hal yang mudah, namun cara itu bisa kita lampaui dengan perlahan tapi pasti dan bila blog kita sudah ganti silahkan redirect ke blog yang baru sehingga pengunjung tidak kecewa.

Pengunjung yang bijak itu pasti meninggalkan komentar dibawah postingan terima kasih.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda