Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Thursday, November 29, 2012

Justin Bieber Diejek di Kanada

Dipuji di berbagai belahan dunia, tak berarti dipuji pula di negara asal. Ya Justin Bieber mendapat ejekan pada saat tampil di sela-sela pertandingan Canadian Football Minggu (25/11), ejekan itu bisa dibilang cukup menyakitkan.
Seperti biasanya, awal tampil Justin Bieber penuh percaya diri untuk mengisi acara dalam pertandingan bertitel 100th Grey Cup Championship. Namun, keadaan berubah drastis saat ia berada diatas panggung. Seisi stadion mengejeknya. Sungguh miris mendengarkannya karena Kanada adalah negara asal dia lahir.
Ejekan sudah muncul ketika Justin Bieber muncul pada layar stadion. Cemooh itu semakin menghujam tatkala sang pembawa acara menyebutkan nama Justin Bieber tersebut untuk naik panggung. Parahnya cemooh tersebut masih berlanjut ketika dia menyanyikan dua lagu barunya "Boyfriend" dan "Beauty and a Beat".
Tapi bagusnya Justin seolah tidak mendapat ejekan. Dia melanjutkan ucapannya lewat twitter kalau dirinya memang tidak sakit hati, malah dia bangga dan merasa terhormat bisa tampil di negara asalnya.

Pembaca yang budiman biasanya meninggalkan sebuah komentar. Terima Kasih.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda