Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Monday, November 19, 2012

6 Tanda-tanda kalau Rumah itu Behantu

Hantu adalah sosok makhluk halus yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Karena hantu adalah makhluk halus. Yaiyalah namanya makluk halus yang sulit tuh dilihat. Wkwkwk. Hantu seringnya singgah di tempat yang sepi, jarang dihuni, tempat gelap, pokoknya ditempat yang dibenci manusia. Nah disini saya akan mencoba share apa sajakah ciri-ciri atau tanda-tanda rumah itu berhantu. Yuk Cekidot.

  1. Perasaan Aneh Jika Berada Di Rumah
    Ada perasaan aneh kadang-kadang saat berada di rumah, anda justru merasa resah gelisah secara terus menerus dengan kata lain seolah-olah atmosfer didalam rumah anda terasa berat atau seperti dikelilingi sesuatu yang tebal.
  2. Suara-Suara Aneh Terdengar dari Rumah AndaYang paling sering terdengar adalah suara ketukan pada dinding rumah atau pintu rumah anda. Terkadang juga terdengar langkah orang berjalan, berlari, ngesot dan bahkan terkadang ada suara orang mandi ditengah malam. Kadang juga ada suara orang menangis dan lain sebagainya.
  3. Bau-Bauan yang AnehBau-bauan yang dimaksud disini adalah wangi-wangian bunga yang sering ada di kuburan, bau busuk, bau kentang atau singkong bakar. Kalau bau singkong bakar maka penghuni dirumah anda adalah Genderuwo. Biasanya penunggu yang jahat akan menimbulkan bau yang kurang sedap.
  4. Benda-Benda yang Bergerak Sendiri
    Benda seperti perabotan rumah tangga, kalender atau apa saja yang ada dirumah anda akan bergerak sendiri apabila penunggu rumah anda senang akan kejailan atau menakuti penghuni rumah anda.
  5. Perilaku Binatang Menjadi Aneh
    Biasanya rumah yang ada penunggunya akan menimbulkan efek yang tidak enak. Misalnya rumah kita memelihara seekor kucing, maka ketika rumah kita ada penunggu yang jahat, kucing tersebut maka seolah-olah mengusirnya atau sering marah-marah tak jelas.
  6. Muncul Penampakan
    Penampakan adalah ciri-ciri yang terakhir. Dimana di dalam rumah sering muncul sebuah penampakan maka dapat dipastikan rumah itu berpenghuni selain anda alias hantu.
Sekian sekilas inpo yang dapat ane bagikan kepada anda para pembaca. Semoga bermanfaat bagi anda. Karena berita yang saya dapet akan saya update disini seperti tentang Dejavu dan Bangau Ternak yang lucu

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda