Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Thursday, November 22, 2012

Cara Aman Berselingkuh

Just Sharing aja yah, saya tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang ditimbulkan dari tips-tips dibawah ini. Ini bagi yang mau nekat ngelakuin perselingkuhan aja. Tapi kalau saya sih udah cukup ama pasangan saya yang ada di postingan ini, semoga aja bisa langgeng. Amin.
Eh malah curhat ni. langsung aja ini dia tips bagi yang mau berselingkuh.
  1. Jangan masukin nama dia di HP kamu. kamu cukup hafalin tuh nomor selingkuhan kamu.
  2. Hapus segera sms dari dia. Sekiranya kamu sudah baca dan ngebales tuh sms dari selingkuhan kamu. Segeralah kamu hapus.
  3. Kalo lagi terima telpon jangan panik. So tenang aja, itu raut wajah yang harus kamu perlihatkan kalau kamu lagi berduaan eh selingkuhanmu itu malah telpon. Buatlah seolah-olah ibumu atau siapa kek. And satu lagi, jangan ninggalin dia kalau telpon. Bisa-bisa malah dicurigai.
  4. Jujur aja ama selingkuhanmu itu kalau kamu udah punya pacar. Semua akan berjalan lancar deh pastinya.
  5. Jangan pernah selingkuh ama temen atau siapapun yang di kenal oleh pacar kamu. Karena itu pasti akan lebih mudah terbongkar pastinya.
  6. Punya SIM Card lebih dari satu. Kalau perlu punya HP 2 jadi lebih aman, kan sekarang HP ama kertu perdana murah.
  7. Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan masalah atau apa, tapi andai kalau temen atau keluarganya kenal ama pacar kamu eh entar malah diaduin gimana coba. Bisa berantakan tuh hubungan kamu.
  8. Prioritas pertama tetap Pacar. Jangan pernah diprioritaskan ama selingkuhan yang ada malah dicurigai ama pacar kamu.
  9. Jangan pernah hangout di tempat yang sama ama pacar kamu. Karena apabila pelayannya sudah kenal entar malah ditanya yang enggak-enggak.
  10. Berilah kode ke dia. Jadi apabila kamu hendak ketemuan ama pacar kamu, lebih dahulu kasih kode ke dia supaya jangan SMS atau telpon dulu.
  11. Punya panggilan sayang yang sama. Ini penting karena terkadang kita bisa salah kirim ke pacar kamu. Entar yang ada malah ketahuan.
  12. Jangan naruh foto-foto selingkuhanmu di HP. Entar kalau pacar kamu buka-buka hp kamu dan nemuin fotonya, mau jawab apa coba kamu. :D
  13. Jangan pernah berubah fikiran ama pacar kamu. Soalnya berubah fikiran akan membuat pacar kamu itu jadi curiga ama kamu.
Kek nya itu dulu deh yang bisa aku share. Sekali lagi segala resiko tentang tips ini bukan tanggungan saya lho. Saya cuma share aja. Pasti ada yang komen Ciyus Myapah. Wkwkwk. Jangan lupa coment yah.

Anda Mungkin Menyukai:

2 comments:

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda