Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Monday, August 19, 2013

Waktu adalah Hal yang Berat

Waktu
Waktu
Memanage waktu adalah menjadi hal yang cukup berat dilakukan oleh setiap manusia, terkadang kita bisa terjatuh hingga ke jurang yang paling dalam karena tak dapat mengontrol waktu. Waktu bisa menusuk kita kapanpun. Waktu bagaikan sebuah pedang yang siap memenggal kita kapanpun apabila kita tidak siaga. 
Bagi beberapa orang yang sudah mahir, mengontrol waktu atau memanage waktu adalah menjadi yang mudah dilakukan, tapi bagi sebagian orang bukanlah menjadi hal atau perkara yang mudah. 
Banyak orang menganggap Time is Money, ya memang benar waktu adalah sebuah uang, tapi uang bukanlah segala-galanya dalam hidup ini meski ucha tau bahwa tanpa uang kita juga tidak bisa hidup di zaman saat ini. Namun penggambaran waktu menurut ucha adalah waktu bukanlah uang, tetapi bagaimana kita bisa menggunakan waktu itu untuk menjadikan hal yang lebih berarti, menjadi hal yang lebih bermanfaat.
Karena dengan menggunakan waktu sebaik mungkin tidak menutup kemungkinan kita akan mendapatkan uang, karena rezeki atau uang bisa datang kapanpun dimanapun, karena memang itu merupakan rahasia ilahi yang tidak pernah kita duga-duga.
Hidup ini bagaikan kita berkunjung kerumah teman dan dalam istilah bahasa jawa "mampir ngombe" jadi waktu itu sangat penting, tak dapat kita abaikan begitu saja. Sewaktu muda kita haruslah berusaha untuk menjadi orang sukses, karena kalau sudah mendapatkan istri dan momongan, kita pasti akan sulit untuk mencari kecukupan kalau kita tidak bisa mempersiapkan sejak awal.

Pesan ucha kali ini adalah
Time is just not money, but time is something can make you getting want.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda