Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Saturday, August 3, 2013

Review Samsung Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega
Samsung Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega muncul dengan harapan bisa mengabadikan mega moment kita. Dan yang pasti Samsung Galaxy jenis ini adalah smartphone yang canggih dan tidak kalah seperti Samsung Galaxy lainnya. Samsung Galaxy Mega hadir dengan dua ukuran yaitu 5.8" dan 6.3". 

Samsung Galaxy Mega 6.3" GT-I9200
Samsung Galaxy Mega 6.3" GT-I9200 ini menghadirkan pengalaman mobile yang lebih seru dan menakjubkan. Dengan ukuran layar 6.3" dan jernih menjadi andalannya karena smartphone ini memiliki kelebihan tablet tapi dengan ukuran mini.
Samsung Galaxy Mega 6.3" dibekali dengan fitur HD Super Clear LCD yang beresolusi 1280x720, maka untuk tampilan visual apapun akan menjadi lebih nyaman, seperti main game, browsing dan juga menonton video (eh tapi jangan video porno ya)
Prosesor 1.7Ghz Qualcomm SnapDragon & Baterai yang kuat adalah kelebihan lainnya yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Mega 6.3" ini. Dengan Prosesor tersebut akan membuat anda lebih nyaman ketika main game, browsing dan aktifitas lainnya, karena gak akan lelet sob. Oh iya sob Samsung Galaxy Mega 6.3" ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2. Selain itu Baterainya 3.200 mAh akan lebih membuat kita nyaman memakainya, juga memori internal nya sudah 16GB sob.

Samsung Galaxy Mega 5.8" GT-I9152
Sekarang mari kita bahas Samsung Galaxy Mega 5.8" sob. Samsung Galaxy Mega 5.8" GT-I9152 ini adalah versi 'mini' dari Samsung Galaxy Mega 6.3". Ini akan lebih cocok buat sobat semua yang ingin tampil trend dengan kepintaran ponsel tetapi dengan ukuran mini sob.
Meski memiliki ukuran lebih kecil, tetapi ponsel ini tetap mengedepankan kenyamanan visual melalui layar alat tablet dalam ukuran smartphone. Layar pada Samsung ini menggunakan ukuran 5.8" qHD TFT. Dengan Prosesor 1.4Ghz Dual Core dan juga OS Android Jelly Bean 4.2.2 sehingga akan membuat anda lebih nyaman dan tidak takut lelet sob. Bedanya dengan kembarannya adalah memori internalnya hanya 8MB saja sob.
Namun tenang sob jangan bersedih dulu, Pada GT-I9152 ini dibekali dengan kecanggihan dual sim always on yang memastikan anda bisa dihubungi setiap saat. Anda juga bisa memisahkan komunikasi urusan bisnis dan pribadi menggunakan dua sim yang berbeda. Selain itu, anda juga bisa menghemat biaya roaming saat bepergian keluar negeri, dengan cara membeli SIM Card Lokal sob.

Keseluruhan
Dengan ukuran layara yang cukup lebar yaitu 6.3" dan 5.8" memungkinkan anda untuk melihat dua halaman dalam 1 layar secara bersamaan dengan menggunakan fitur Multiwindow. Sehingga anda bisa bermain game serta berchating atau bersosial media secara bersamaan sob.
Kamera yang ditanamkan pada Samsung ini adalah autofocus bertenaga 8MP dan kamera depan 1.9MP. sehingga anda dijamin bisa mengabadikan mega moment anda sob. Selain itu, pengaturan mode kamera ada banyak sehingga anda bisa berkreasi foto dengan banyak cara.
Dan yang bikin heboh lagi yaitu adanya fitur S Travel yang dijamin akan membuat acara jalan-jalan sobat semakin seru, karena pada S Travel memberikan update tempat-tempat wisata seru, juga restoran yang bagus.

Harga
Dari tadi kan sudah membahas fitur-fitur pada kedua Samsung Galaxy Mega. Yuk sekarang simak harganya sob. Samsung Galaxy Mega 6.3" dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000,- dan Samsung Galaxy Mega 5.8" dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000,- (Harga bisa berubah setiap waktu)

So tunggu apalagi sob? langsung aja untuk menuju TKP, atau juga bisa dicek di Facebook Samsung Indonesia dan juga follow @samsung ID

Sekian dulu sob review gadget kali ini. InsyaAllah bakal apdet lagi lain waktu. ucha pamit dulu :D salam blogger

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda