Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Tuesday, August 6, 2013

Review SONY Xperia™ Z Ultra

Liburan kali ini rasanya pas banget, bisa melepas lelas dan kepenatan kerja ataupun sekolah sambil pulang kampung dan kumpul bersama keluarga besar kita. Tapi pasti ada yang membuat kita bete, yaitu ketika kita pulang kampung dijalan macet. Bener gak sob.
Maka dari itu perlu kita sediain media hiburan untuk bisa menghibur kegalauan sobat gara-gara macet seperti musik player, kamera dan hal-hal yang menarik. Maka dari itu disini ucha akan membahas spek-spek apa saja yang diberikan oleh SONY Xperia™ Z Ultra.
SONY Xperia™ Z Ultra
SONY Xperia™ Z Ultra
Sony tipe ini memiliki ukuran layar yang super lebar namun dengan layar full HD tertipis di dunia. Ukuran layar pada tipe ini adalah 6.4" dengan resolusi 1920 x 1080. Dengan teknologi terbaru yaitu Triluminous dan X-Reality Mobile. Teknologi tersebut akan membuat tampilan layar menjadi lebih jernih dan membuat anda betah memakainya. simak gambar dibawah untuk melihat perbedaannya.

Xperia™ Z Ultra menggunakan prosesor canggih Qualcomm® Snapdragon™ 800 yang 75% lebih cepat dari S4 Pro! Mau streaming video sambil browsing? Bisa! Dengan kapasitas baterai 3000 mAH, sobat bisa multitasking tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. 
Xperia™ Z Ultra memiliki berat 212 gram dengan ketipisan 6,5 mm. Ringan banget ya, sob! Selain tahan air, anti debu dan anti gores, Xperia™ Z Ultra juga menggunakan glass fibre polyamide dan metal panel yang membuat smartphone ini kuat terhadap benturan saat jatuh. keren gak tuh sob! pasti bikin ngiler kan.

Selain itu sob Sony tipe ini dibekali dengan kamera 8MP yang setara dengan kamera  SONY. Fitur seperti sensor cahaya, noise reduction dan cahaya yang terang walau memotret dalam keadaan gelap menjadi kelebihan lainnya. gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam seperti gambar diatas sob!

Sob sekian dulu review tentang gadget baru kali ini. Semoga bermanfaat. Apabila spesifikasinya kurang lengkap silahkan simak disini terima kasih. Salam blogger.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda