Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, August 28, 2013

Smartphone Tertipis di Dunia [September 2013]

Vivo X3
Ponsel dengan nama Vivo X3 ini merupakan produk dari vendor di China, yaitu Vendor BBK. Vivo X3 ini dijuluki sebagai smartphone tertipis didunia karena mampu mengalahkan rekor yang dipegang oleh Huawei Ascend P6 yang mempunyai ketebalan 6.18mm. Vivo X3 memiliki ketebalan 5.75mm. 
Meskipun tipis, BBK mampu membenamkan spesifikasi hardware yang cukup tinggi di dalam Vivo X3 ini. Vivo X3 dilengkapi dengan prosessor MediaTek 1.5Ghz quad-core, modul kamera 8 MP dibagian belakang, juga kamera 1 MP dibagian depan. Vivo X3 memiliki ukuran layar sebebar 5 inch. Namun belum diketahui resolusi dari layar Vivo X3 ini.
Perangkat tertipis ini nantinya akan berjalan dengan sistem Android 4.2 serta diberikan chip khusus audio ESS. Bagi kalian yang belum mengetahui apa saja tingkatan android silahkan masuk Tingkatan Android. Hebatnya lagi memori internal yang dibekalkan pada perangkat ini yaitu sebesar 16 GB. Kekurangannya yaitu pada perangkat Vivo X3 ini tidak disediakan slot kartu memori guna menambah kapasitas penyimpanan. Baterainya memiliki ukuran 2.000 mAh.
Perangkat ini akan dirilis di China besok pada tanggal 1 September 2013 dengan harga 408 dollar AS atau sekitar 4 juta rupiah.

Sourch Pict : Nusaresearch

From: http://nusaresearch.net/public/news/481-Inilah_Smartphone_Tertipis_di_Dunia.nsrs

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda