Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Monday, August 26, 2013

Indonesia adalah yang spesial di kawasan Asia, Bagi Metallica


25 Agustus 2013, merupakan konser yang spektakuler oleh Band Legendaris Metallica. Setelah 20 tahun silam, ternyata Band Metallica merindukan ingin konser di Indonesia kembali, karena keinginan dan kerinduan fans-fans berat Band Metallica ini.
Tidak sedikit fans-fans berat di negeri Indonesia ini, mereka kangen dan selalu mengungkapkan perasaan mereka melalui jejaring sosial. Tentu ini akan membuat Band Metallica ini semakin bersemangat untuk menggelar konser di negeri kita ini.
"Kami memiliki banyak penggemar fanatik di seluruh dunia dan tentunya kami ingin memiliki kesempatan bisa tampil disetiap daerah, begitu ada kesempatan tentu kami ingin mengambilnya," Lars Ulrich (drummer), sesaat sebelum naik panggung.
Penentuan tempat konser di Jakarta butuh waktu yang cukup lama, hal ini dikarenakan untuk memudahkannya. Karena telah diketahui bahwa sebelum mereka menggelar konser di Indonesia ini, mereka telah mengadakan tour di Asia antara lain seperti Malaysia, Singapura dan beberapa negara lain di Asia.
"Sudah satu minggu ini kami tinggal di Bali. Bali merupakan tempat yang keren, selama itu juga kami menjalani konser seperti semalam (24/8) kami baru saja selesai konser di Singapura. Dan Indonesia sangat luar biasa, kami mencoba semaksimal mungkin untuk memberikan konser terbaik bagi penggemar di Indonesia," ujar Ulrich, disambut anggukan setuju sederet personel Metallica lainnya seperti James Hetfield (vokal, gitar), Kirk Hammet (Gitar) dan Robert Trujillo.

Thanks for sumber 

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda