Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Tuesday, June 26, 2012

Consume Water to Have Beauty

 

Seperti yang telah kita ketahui air putih memiliki banyak kandungan yang sangat baik bagi tubuh kita. Salah satunya adalah bagi kecantikan tubuh seseorang atau badan yang sehat. Karena air mengandung oksigen maka sirkulasi darah dalam tubuh menjadi lancar dan mampu mengencangkan kulit manusia. Apabila air banyak dikonsumsi maka semakin baik pula tubuh kita.

Tubuh kita khususnya otak membutuhkan banyak sekali air untuk keperluan kerjanya. Kita mampu menahan lapar selama 1 hari tapi pasti sangatlah sulit untuk menahan haus? benar bukan. Karena memang tubuh kita membutuhkan banyak air untuk beraktifitas.

Disaat kita terlelap dalam tidur, tubuh kita masih membutuhkan air. Namun air disini bukan sembarang air, namun air yang bagus adalah air putih dengan kandungan oksigen yang bagus. Sehingga mampu mengurangi nguap yang sering terjadi karena air yang diminum kurang kadar oksigennya.

Sedikit pesan dari saya apabila anda membeli air minum dengan botol. Misalnya membeli sebotol A*ua maka kita harus meremukkan botolnya setelah anda menghabiskannya, karena itu bisa mengurangi dampak global warming pada bumi kita. Sayangilah alam kita.

Sekian dulu tulisan jelek saya. Semoga dengan adanya artikel ini anda mau mengkonsumsi air putih paling tidak 8 gelas dalam 1 hari demi kesehatan tubuh kita sendiri. Terima Kasih.

NB : Jangan lupa ninggalin Koment
 

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda