Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Tuesday, June 12, 2012

7 Tips untuk terlihat lebih muda

Sejak Eve yang menggigit pertama dari apel, umat manusia telah obessed dengan keindahan.

Yang benar adalah kita mulai proses penuaan hanya begitu kita muncul dari rahim. Setiap hari dalam kehidupan kita tubuh kita mengelupaskan dan regenerasi sel baru. Kecepatan di mana proses yang terjadi ketika kita adalah anak-anak sangat berbeda seiring bertambahnya usia.

Setiap hari Anda dibombardir setiap hari dengan pesan komersial dan tips kecantikan yang mencoba untuk membujuk Anda untuk percaya bahwa obat ajaib paling baru hanya apa yang Anda butuhkan untuk melawan kerusakan akibat alam.

Kami hidup lebih lama secara keseluruhan. Tunggal, yang dapat menjadi kutukan atau berkat, tergantung pada perspektif Anda.
Rute terbaik untuk keindahan alam dan kulit yang sehat adalah untuk menjaga apa yang Anda miliki. Kedengarannya sederhana, bukan? Yang benar adalah bahwa kulit Anda membutuhkan pemukulan dari lingkungan setiap hari. Berikut adalah beberapa tips favorit kami kecantikan untuk menjaga kulit Anda segar dan sehat:

1: Tetap terhidrasi dan melakukannya dengan banyak air! Itu tidak berarti soda, kafein atau jenis cairan, bahkan jika itu adalah kal rendah. Soda (bahkan diet soda) memiliki konsentrasi tinggi natrium. Natrium mempertahankan cairan. Anda perlu cairan yang hidrat akan dan menyiram tubuh Anda bebas dari racun. Pastikan Anda minum setidaknya 8 gelas sehari!

2: Lindungi kulit dari ultra violet yang berbahaya (UV) sinar. Kita semua cinta matahari. Kami senang menjadi di dalamnya dan kita cintai memiliki tan indah. Yang benar adalah Anda dapat meracuni diri dengan sinar matahari terlalu banyak. Sinar UV menyebabkan kanker kulit dan jika itu tidak cukup buruk itu menyebabkan kulit Anda untuk usia lebih cepat dari seharusnya, memberikan kontribusi untuk keriput sedap dipandang. Jika Anda harus bermain di bawah sinar matahari, pastikan Anda menggunakan tabir surya yang memadai. Jangan meninggalkan rumah tanpanya!

3: Jaga kulit Anda bersih. Gunakan kain lembut yang hangat. Kulit tidak membutuhkan scrubbing. Anda akan melakukan lebih berbahaya daripada baik jika Anda melakukannya.

4: Obat terbaik untuk keriput adalah untuk tidak pernah memiliki mereka di tempat pertama! Jika Anda seperti kebanyakan dari kita, Anda tidak mendengarkan Ibu Anda ketika ia mencoba untuk memberitahu Anda untuk tetap di tempat teduh, berdiri tegak dan berhenti menyipitkan mata!

5: Makan sehat. Mengetahui bagaimana dan apa yang dimakan, dapat membuat perbedaan besar dalam cara Anda merasa. Kebiasaan makan yang tidak benar dapat menyebabkan kenaikan depresi, berat badan, penyakit dan kelesuan keseluruhan.

Kenaikan berat badan menyebabkan kulit Anda untuk peregangan. Ketika anda beranjak tua, kehilangan elastisitas itu dan kau pergi dengan kulit yang kendur.
Solusi terbaik untuk ini adalah untuk menjaga berat badan yang tepat.




Sebuah aturan praktis untuk kebiasaan makan adalah ... jangan makan lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi. Jangan pergi satu hari tanpa melakukan sesuatu yang ekstra dan fisik minimal 30 menit per hari. Ini bisa menjadi tiga lapisan sepuluh menit. Atau 30 menit aerobik kuat, atau 12 menit dari angkat berat dan 18 menit berjalan.

6: Jangan khawatir, bahagia. Sebuah prospek senang tampaknya memicu pelepasan endorfin. Endorfin bersantai sistem kardiovaskular dan sitokin yang mengingatkan sistem kekebalan tubuh untuk memperhatikan dalam mendeteksi kelainan seperti sel kanker. Dengarkan baik-baik untuk diri sendiri. Jika Anda telah menempatkan diri turun sejak kecil, selama seumur hidup, pesan bawah sadar negatif dapat mengambil korban mereka dengan mengubah Anda menjadi pesimis. Menghabiskan satu minggu menuliskan frasa yang Anda gunakan dalam Anda "berbicara sendiri." Kemungkinan Anda akan menemukan bahwa Anda mengulangi selusin atau frase begitu berulang-ulang yang memperkuat citra negatif. Jika Anda tahu tentang mereka, Anda dapat mengubahnya. Luar keindahan dan tangan sukacita pergi batin di tangan.

Berikut adalah beberapa tips cepat untuk meningkatkan sukacita, harapan dan optimisme yang akan bekerja tidak peduli apa usia Anda:

Buatlah daftar minimal 50 hal besar yang terjadi pada Anda setiap hari.

Tertawa banyak. Anda akan menyembuhkan tubuh dan pikiran Anda.

Temukan tantangan baru setiap bulan.

Cobalah bermeditasi selama lima menit setiap hari.

7: Seks Setelah 50 - Ha! Berapa banyak dari Anda melompat ke depan untuk bagian ini?

Pentingnya keintiman fisik sebenarnya tergantung pada pasangan. Sejumlah besar manusia digunakan untuk menyerah pada seks setelah 60 dan banyak wanita biasanya merasa bahwa kehidupan seks mereka berakhir dengan menopause. Untungnya, yang tidak lagi terjadi.

Seks di usia pertengahan benar-benar dapat menjadi lebih baik dan lebih memuaskan dari sebelumnya. Kematangan memberikan pengalaman beberapa lebih dalam bercinta. Anak-anak biasanya tumbuh dan meninggalkan rumah. Tekanan membangun karir dan kehidupan sehari-hari biasanya lebih stres dibandingkan tahun-tahun lebih muda.

Apakah kecantikan kulit benar-benar dalam?

Jawabannya adalah ya dan tidak. Ini sebuah paradoks, bukan? Keindahan sejati dimulai dari dalam ke luar. Jangan Anda berharap ada beberapa cara untuk "meronta hidung" dan mendapatkan kembali bahwa kulit lembut Anda memiliki sebagai seorang anak? Nah, sampai seseorang muncul dengan "Fountain of Youth" benar kita terjebak dengan apa yang kita miliki.

Hanya ingat bahwa semakin tua tidak harus berarti mulai tua.

terjemahan dari klik disini

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda