Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Tuesday, April 24, 2012

Zodiak Tanggal 23-29 April 2012

Bagi anda yang selalu percaya akan ramalan bintang atau hanya suka membaca silahkan baca ramalan bintang dibawah ini, Insya Allah akan saya update setiap minggu apabila saya tidak menemui halangan.
Langsung saja ini dia.
 
ARIES (21 Maret-April 19)
Anda tidak puas dengan solusi standar dan prosedur. Anda datang dengan sendiri dan mungkin membuat sedikit kontroversi dalam proses. Anda perlu mengeksplorasi pilihan yang lain tidak akan mempertimbangkan.
TAURUS (20 April-20 Mei)
Anda berdua ambisius dan beruntung. Anda berhasil selama Anda menempatkan kesejahteraan orang lain terlebih dahulu. Keadaan akan salah jika Anda mulai mendapatkan egois dan sombong.
 
GEMINI (Mei 21 - Juni 20)
Anda memiliki niat baik tetapi sulit untuk menerjemahkannya ke dalam tindakan positif. Anda mungkin akan lebih mudah untuk menjadi dukungan dari pinggir lapangan, membiarkan orang lain terlibat dalam aksi langsung.
 
CANCER (21 Juni-22 Juli)
Sebuah jendela yang fantastis kesempatan terbuka untuk Anda hari ini. Jangan mempertanyakan nasib baik Anda, bawa segera sebelum ditutup. Anda mungkin telah begitu terbiasa stagnasi tapi jangan biarkan itu menghentikan Anda dari menerima perbaikan.
 
LEO (23 Juli-22 Agustus)
Penghargaan Penting menghampiri Anda. Anda merasa penting untuk melakukan sesuatu yang manfaat berbagai orang. Peristiwa yang sangat positif dapat mengakibatkan meningkat, penghargaan Status moneter atau promosi.
 
VIRGO (23 Agustus-22 September)
Anda mengambil minat yang kuat dalam prinsip-prinsip abstrak sekarang. Anda ingin belajar lebih banyak tentang teori-teori yang mendasari masalah-masalah seperti ilmu pengetahuan, filsafat agama, atau hukum. Aplikasi datang kemudian; sekarang, Anda ingin framework.
 
LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Rutin Anda atau hubungan dapat memecah-benar hari ini. Anda membuat perubahan mendadak ke sisi lain. Hal ini dapat tampak seolah-olah segala sesuatu yang Anda tahu tiba-tiba terlihat salah.
 
SCORPIO (23 Oktober - 21 November)
Anda bertanggung jawab untuk bertemu seseorang yang akan memiliki dampak besar pada hidup anda. Jadilah terbuka untuk kemungkinan sekarang. Anda dapat terlibat dalam sebuah gerakan yang memiliki daya tarik yang luas dan bertujuan untuk membuat besar, jika tidak mendalam, manfaat sosial.
 
SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Anda ingin menghidupkan suasana hari ini. Anda dapat menjadi badut, penghibur, penipu itu. Anda perlu perawatan ekstra agar tidak menginjak jari-jari kaki yang sensitif tapi, secara umum, Anda dapat membawa bantuan untuk situasi membosankan atau tegang.
 
CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Anda berkomitmen untuk meningkatkan keuangan Anda, terutama melalui pendapatan yang lebih baik dan investasi. Biasanya Anda merasa kepercayaan dan antusias semua yang Anda lakukan. Anda merasa yakin dari hasil yang sukses.
 
AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Anda lebih memperhatikan keluarga dan rumah hari ini. Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perbaikan rumah atau melakukan hal-hal lain yang membawa keluarga bersama-sama. Untuk beberapa piknik atau di luar ruangan lainnya aktivitas bermanfaat.
 
PISCES (19 Februari-20 Maret)
Anda menikmati belajar hal baru hari ini. Ada peluang untuk memperluas kesadaran Anda untuk jauh-jauh tempat dan adat istiadat yang berbeda. Sebagai contoh, pesona dengan bahasa asing dapat berkembang sekarang.   

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda