Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Saturday, April 21, 2012

Cara Menghilangkan Virus Shortcut pada Flashdisk

Selamat Siang kawan blogger semuanya, Saya akan kembali dan kembali membagikan trick cara menghapus virus shortcut pada flashdisk tanpa menggunakan antivirus.
Caranya sangatlah mudah dan sangat tidak ribet menurut saya. Dan tentunya sangatlah mudah pula untuk anda para pembaca semuanya jikalau anda sudah sering melakukan googling di internet. Apa cara yang digunakan kalau tidak menggunakan antivirus? Caranya adalah menggunakan cmd tapi dengan catatan komputer anda belum terinfeksi oleh virus ini.

Caranya ikuti langkah berikut ini :
  1. Buka Menu kemudian ketik run.
  2. Kemudian tulis cmd pada run tersebut.
  3. Setelah masuk kedalam aplikasi cmd silahkan tulis seperti yang dibawah ini.
    Attrib -h -r -s /s /d e:\*.*Keterangan : warna merah pada huruf e itu diganti dengan dimana posisi dari flashdisk anda. Misal pada removable disk g, maka huruf e diganti dengan g.
  4. Setelah itu tinggal enter dan jreng, virus itu sudah amblas, tinggal kita menghapus shortcut-shortcut yang tersisa dan jangan lupa folder recycle juga ikut dihapus yah.
Sekian dulu sharing kali ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya. dan bila dirasa bermanfaat silahkan dikoment atau ninggalin buku tamu. terima kasih.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda