Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Sunday, April 1, 2012

Review Tablet Sony S

Sony Indonesia meluncurkan yang merupakan komputer tablet dengan menggunakan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb dengan nama Sony Tablet S, yang memberikan pengalaman kombinasi antara perangkat, konten, dan jaringan dalam hal hiburan digital.



Hadir dengan layar 9,4 inci WXGA 1280 x 800 TFT Colour LCD, Sony Tablet menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 2 Dual Core ARM Cortex A9 1Ghz, memori 1 GB yang memiliki slot eksternal SD/SDHC, dengan konektivitas WiFi IEEE 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1 ataupun infrared, serta terdapat port USB 2.0, micro A-B connector.

Sony Tablet S menggabungkan berbagai teknologi yang dimiliki Sony, seperti kamera dengan Exmor for Mobile, kenyamanan pada sisi layar dengan TruBlack untuk mengurangi silau atau pantulan cahaya, dukungan musik dengan Walkman, terintegrasi dengan permainan digital dalam format Playstation, serta memiliki desain asimetris dengan kemiringan yang sesuai untuk digunakan secara nyaman baik vertikal dan horizontal, berukuran 241,2 x 10,1 - 20,6 x 174,3 mm dan berbobot 598 gram.

Tablet keluaran salah satu produsen elektronik terbesar di dunia ini berwarna hitam dengan kamera 1,3 megapiksel di sisi depan, warna putih pada kedua sisi samping, serta warna hitam di sisi belakang bersama speaker dan kamera 5 megapiksel.




Teknologi inovatif yang dihadirkan pada Sony Tablet S, seperti teknologi Quick View yang memungkinkan pengguna menjelajah internet menjadi lebih nyaman karena proses loading data yang lebih efisien dan lebih cepat, dan teknologi Quick Touch juga memberikan tingkat respon tinggi pada layar sentuh.



Fitur lain yang tak kalah menarik pada tablet ini yaitu fungsi remote control yang dapat menangkap informasi dari remote control umum, pengguna hanya menjalankan aplikasi dan arahkan remote kontrol melalui infra red di sisi atas Sony Tablet S dan seketika itu perangkat tablet dapat berfungsi selayaknya remote control, serta fitur throw content untuk menampilkan foto, video, dan musik ke layar LCD TV. 

Tablet yang mampu bertahan selama 430 jam saat standby dan dapat digunakan selama 6 hingga 8 jam untuk menonton video ataupun WiFi ini dibandrol dengan harga 4,999 juta rupiah (16 GB) dan 5,599 juta rupiah(32 GB).

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda