Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Tuesday, April 17, 2012

Ramalan Zodiak 16-22 April 2012

Selamat siang sahabat blog yang selalu setay di blog saya. Kali ini saya akan menshare kepada para pecinta blog apa zodiak untuk tanggal 16 - 22 April 2012. Langsung aja ini dia.

Aries (21 Maret-April 19)
Krisis berkembang hari ini, yang membantu untuk menentukan jenis orang yang Anda. Anda harus bangkit untuk kesempatan tetapi kesepakatan dengan kuasa dan otoritas bertanggung jawab. Orang-orang melihat Anda untuk memberitahu mereka apa yang harus dilakukan.
TAURUS (20 April-20 Mei)
Anda memiliki banyak cara yang Anda inginkan untuk menangani situasi sulit. Anda dapat memimpin dengan contoh, Anda dapat mengajar dengan dongeng peringatan. Beberapa perlu untuk meletakkan naskah perilaku yang dapat diterima atau diharapkan.

GEMINI (Mei 21 - Juni 20)
Sebuah darurat memaksa Anda untuk membuat rencana yang realistis untuk masa depan. Tabungan Anda, investasi dan rencana datang di bawah pengawasan untuk kesehatan mereka. Sebuah tes stres menunjukkan kelemahan.

CANCER (21 Juni-22 Juli)
Krisis menjadi kesempatan hari ini. Namun, ada orang-orang untuk siapa itu berarti kejatuhan. Berhati-hatilah karena Anda tidak tahu mana Anda berada dan mungkin bukan yang Anda pikirkan.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Ada tantangan dengan apa yang anda percaya dan apa yang pikir benar. Krisis hati nurani atau iman menyebabkan putus harapan. Anda mungkin harus mundur sangat jauh Ke dalam sejarah intelektual untuk mana Anda pergi salah.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Tanggung Jawab tidak sesuai dengan anda hari ini. Anda peka terhadap tekanan tetapi mereka yang memiliki lintang besar dalam keputusan mereka yang paling bahagia. Ada beberapa yang aktif akan menantang konvensi tertentu berdasarkan hirarki.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Anda didorong untuk mengambil sisi hari ini. Sisi kanan adalah yang etis, belum tentu pihak yang menang. Anda harus merasa Anda berada di sisi keadilan, bukan egoisme.

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)
Anda berada dalam situasi yang sulit tetapi penting bagaimana mewakili dalam pikiran kita. Apakah anda korban atau pahlawan? Apakah akhir dunia atau kesempatan untuk memulai lagi? Apa cerita mengatakan kepada diri sendiri?

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Anda ingin hidup dengan segala sesuatu yang ada sekarang. Anda menolak perubahan tak terelakkan dan ini merupakan sumber tertentu ketidakbahagiaan. Berpartisipasi dalam perubahan sehingga dapat membantu membentuk hasilnya.

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Anda memiliki kecemasan yang kuat hari ini dan itu sangat mungkin mereka yang terlibat dengan Anda memiliki kekhawatiran serupa. Orang perlu mengembangkan kepercayaan, untuk saling mengatakan kebenaran. Dengan defensif semua orang, bisa ada kemajuan.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Anda mengambil banyak masalah serius hari ini. Anda menanggalkan apa yang mengganggu dan tidak relevan, untuk melihat pentingnya inti. Setelah Anda berada di titik itu, Anda cocok untuk bekerja menuju solusi dan jawaban.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Keadaan membuat anda merasa tidak berdaya tetapi lebih cenderung mereka membangkitkan kenangan peristiwa sebelumnya. Pengulangan tersebut adalah kesempatan untuk mencoba respon yang berbeda, tindakan lebih kreatif
 

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda