Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Sunday, April 1, 2012

TIDAK BISA BERHENTI MEROKOK, MULAILAH DENGAN MINUM TEH

Izinkan saya memulai dengan mengatakan, bahwa ini sebenarnya tidak sebuah artikel singkat tentang cara terbaik untuk berhenti merokok. Dalam rupa, sebenarnya cukup sebaliknya. Terlepas dari apakah itu sebuah pipa, cerutu, atau rokok, beberapa dari kami telah mengidentifikasi bahwa kita adalah perokok. Mungkin Anda mungkin telah berusaha untuk berhenti, dan mungkin Anda belum cukup peduli untuk dipertimbangkan.Either way, kebenaran tetap, "Saya perokok." Jika ini terdengar akrab, maka Anda saya menulis ini untuk Anda secara pribadi.
Ini datang kepada saya suatu sore, ketika saya mencoba untuk melawan sakit tenggorokan, dan saya memegang pipa di tangan kiri saya, dan mencari lebih ringan saya dengan kanan saya ... saya tidak harus melakukan ini. Saya memiliki sakit tenggorokan selama seminggu, dan aku tidak bisa berhenti merokok.
Nicely, kebenaran adalah kebenaran, dan saya benar-benar tidak memiliki niat untuk menghentikan ... Memperlambat, ya; berhenti, tidak. Meskipun saat ini adalah cepat, itu signifikan, karena pada saat itulah aku menerima fait saya. Dan yang lebih penting, sekarang mampu stabilitas timbangan.
Merokok dapat membuat Anda tampak usang, merokok penyebab kanker, bau merokok, merokok membuat gigi kuning, ditambah satu juta iklan MEROKOK lainnya Akhir bergegas dengan kepala saya ...
Saya menerima mereka semua ...
Oke, sekarang apa ... Yah, aku mulai merasa. Menggunakan sakit tenggorokan mengganggu saya di kedua, saya memutuskan untuk menyerang musuh ini untuk memulai. Mulut cuci, obat-obatan, vitamin, saya menemukan ini semua strategi yang baik. Tapi meskipun aku sedang membantu masalah, tenggorokan masih sakit, dan aku mulai batuk.
Mungkin batuk itu berkah tersembunyi sambil meraih secangkir teh untuk membantu menghentikan pertandingan batuk. Uap membantu saya bernapas, dan juga air panas berdeham. Jika tidak ada yang sama sekali lain, pengetahuan ini membuat saya berpikir.
Saya melihat lebih ke masalah ini, karena saya pasti meningkatkan asupan teh saya.
Saya menemukan bahwa minum teh, Rooibos Tea dan Jasmine Green Tea khususnya, akan mendukung saya untuk melonggarkan (menenangkan diri saraf saya), termasuk jumlah besar anti oksidan untuk memerangi tingkat peningkatan biaya tidak radikal dalam tubuh saya dari merokok ( yang membawa penuaan kulit dan jelas, Kanker), membersihkan tubuh saya dari racun berbahaya, mendukung saya bernapas, dan memungkinkan sebelumnya saya berbicara tentang sakit tenggorokan. Saya melihat daftar ini, serta Halt iklan MEROKOK kembali ...
Mungkinkah sepoci teh adalah aksesori berguna berjalan di jalan ini smokey? Dari pengalaman pribadi, saya telah mengamati bahwa teh membantu. Dan TIDAK, saya tidak menganggap minum teh akan melindungi aku dari segala penyakit, atau bahwa saya akan sama sekali tidak sakit lagi, atau aku akan menjauhkan diri dari setiap fait ditarik buruk lainnya yang mungkin menunggu saya, tapi dengan informasi yang saya dipilih diperlukan untuk menerima, saya hanya bisa melakukan yang terbaik untuk mengurangi kerusakan. Dan seperti yang saya menyelesaikan artikel ini tanpa jaminan, saya akan menyatakan kembali pernyataan hanya hanya tertulis yang membuktikan sendiri waktu dan waktu lagi, "Minum teh adalah ide yang sangat baik ..."

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda