Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, March 19, 2014

BBM for Android (Gingerbread Version)

Mungkin bisa dibilang ini informasi yang cukup ketinggalan. Tapi apa salahnya kalau ucha ingin bagi-bagi buat sobat yang mungkin belum tahu. BBM untuk android kini hadir bukan hanya untuk versi Jelly Bean keatas saja. Namun versi Ginger Bread juga saat ini bisa di instal aplikasi BBM ini resmi dari Blackberry bukan aplikasi palsu.
Ucha sudah membuktikan sendiri pada Samsung Galaxy Young punya ucha. sekarang ini bisa diinstal BBM. Cuma kalau untuk jenis hape tersebut kurang bagus, dikarenakan memory internal yang bisa dibilang kecil sedangkan ukuran BBM sendiri cukup besar. Lebih besar ketimbang aplikasi WA.
Nah bagi kalian yang ingin mendownload bisa langsung menuju playstore dan search dengan keyword bbm for ginger bread. Kemudian pilih aplikasi BBM yang resmi dari blackberry ya.
Setelah itu ikuti perintah-perintah nya untuk mendapatkan ID juga PIN BB kamu. Sebelumnya jangan lupa siapkan email untuk pendaftaran. Oh iya sob waktu ucha download aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 10MB.
Sekian dulu dari ucha. kalau yang pengen kenal sama ucha silahkan add Pin BB ucha 7516D87A

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda