Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, July 16, 2014

Convert MS Word ke PDF dengan Mudah

Tutorial ini akan menjelaskan bagaimana cara mengubah atau menyimpan file Word di convert menjadi PDF dengan mudah dan cepat terbaru 2014. Cara ini merupakan cara termudah yang sering ucha gunakan jika ucha ingin menyimpan document Word ucha ke file PDF (Save as PDF or XPS). Kenapa ucha bilang cara ini adalah cara termudah? karena cara menjadikan file PDF ini tanpa menggunakan aplikasi atau software converter word to pdf.

Namun, masih banyak orang yang masih bingung dan bahkan belum mengetahui cara ini. Maka dari itu ucha  akan membagikan tutorial untuk mengubah file microsoft office word ke pdf dengan menggunakan Add ini dari Microfost.

Microsoft adalah Perusahaan besar yang membuat microsoft office, dimana produk tersebut sangat membantu kita dalam urusan pengolah data. Tampaknya microsoft sangat mengutamakan kemudahan pengguna office yang ingin menyimpan file word ke pdf dengan menyediakan Add ini yang di khususkan untuk menyimpan menjadi format pdf.

Namun sayangnya Add ini ini tidak ada pada CD installer Microsoft office dan Anda harus mendownload terlebih dahulu di situs resmi microsoft. Silakan Anda download Add in Save As PDF or XPS melalui link di bawah ini:
http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=7

Setelah mendownload add in, install di komputer Anda, setelah Add ini berhasil terinstall di komputer Anda, ikuti panduan berikut ini untuk menyimpan word ke pdf.

1. Siapkan file document word dengan membuat document baru atau membuka document Anda yang sudah ada di komputer anda.

2. Kemudian simpan file Anda ke PDF dengan memilih menu Office pada bagian kiri atas

3. kemudian pilih Save AS > PDF or XPS.
Merubah File MS Word ke PDF dengan Mudah dan Cepat

4. Pilih lokasi penyimpanan Anda.
Merubah File MS Word ke PDF dengan Mudah dan Cepat

5. Setelah selesai memilih penyimpanan file, klik Publish. Dan file pdf sudah muncul di lokasi penyimpanan yang anda pilih.
Merubah File MS Word ke PDF dengan Mudah dan Cepat

6. Buka file pdf untuk melihat hasil penyimpanan word ke pdf yang Anda lakukan.
Merubah File MS Word ke PDF dengan Mudah dan Cepat

7. Selesai!

Nah, bagaimana sobat, sangat mudah dan sederhana sekali. Kesimpulannya adalah pastikan Add ini Save As PDF or XPS harus sudah terinstall di komputer Anda. Jika hal itu sudah terpenuhi maka sangat mudah bagi anda untuk menyimpan file ke format pdf. Itulah tutorial merubah file ms word ke pdf dengan sangat mudah dengan menggunakan Add in Microsoft. Semoga tulisan ini berguna untuk anda yang membutuhkan.

Thanks to sumber.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda