Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Friday, August 17, 2012

Tips Bisnis Buat Pelajar

Seperti judulnya saya akan berusaha memberikan tips-tips jitu untuk berbisnis khususnya bagi anak yang masih sekolah. Tapi tips ini juga bisa berlaku untuk semua kalangan masyarakat.

1. Jualan Pulsa

Jualan Pulsa adalah bisnis yang sangat populer untuk kalangan anak sekolah. Dengan modal yang bisa dibilang kecil kita sudah bisa menjalankan usaha mandiri. Selain itu kita bisa sambil belajar mengatur keuangan dalam sebuah bisnis. Kita bisa memanage keuangan, memanage laba, rugi, dll.
Jualan Pulsa adalah bisnis yang sudah menjamur di Indonesia, dan saya begitu yakin bisnis ini akan terus berjalan selama handphone masih banyak berkeliaran di negeri ini. Karena banyak orang yang membutuhkannya. Selain itu kita juga bisa menggunakannya sendiri tentu dengan harga yang lebih miring daripada kita beli di konter.
Bagi yang serius mau Jualan Bisa masuk ke sini

2. Jadi Reseller

Yah, jadi reseller adalah sebuah bisnis sampingan yang bisa dibilang tanpa modal dahulu. Karena kita bisa mengambil sistem dropshiping. Reseller sendiri bisa terjadi Via Online maupun Offline. Dan produk yang bisa direseller sangatlah banyak, seperti sebuah makanan, pakaian, maupun produk lainnya yang tentu bermacam varian.
Jadi Reseller sendiri terkadang tidak perlu membawa barangnya, cukup menggunakan sebuah kertas yang berisi berbagai macam barang yang kita jajakan. Namun kita harus lihai melihat pasaran dilingkungan kita. Mana mungkin kita berhasil kalau kita melakukannya dengan asal-asalan.
Sekian dulu Tips Bisnis dari saya. Bila ada yang terbaru akan saya Update lagi.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda