Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, May 9, 2012

Tips Untuk Sukses

Saya disini akan mencoba menjabarkan atau menjelaskan kepada para pembaca semua bagaimana cara atau tips untuk diri kita dalam mencapai kesuksesan. Caranya pasti ada banyak namun disini saya akan mencoba membantu anda. Dan caranya adalah sebagai berikut :
  1. Fokus
    Fokus yang saya maksud disini adalah fokuskan diri kita untuk mencapai tujuan itu. Misalnya kita ingin memiliki sebuah Laptop, maka cara yang kita tempuh pertama kali adalah cari gambar Laptop sesuai yang kita inginkan. Lalu Print Out atau cetak dan kemudian tempelkan ditempat dimana kita bisa sering melihatnya.
    Kemudian setelah itu tetapkan tanggal kita untuk membelinya. Karena itu bisa menjadi sebuah target untuk kita mencapai atau mendapatkan apa yang kita inginkan.
  2. Tindakan
    Tindakan disini kita harus bisa mencapai target tersebut dengan cara sekuat tenaga kita. Misalnya dengan berkerja secara sungguh sungguh. Saya yakin sekali dengan ini pasti kemauan akan dicapainya. Kita jangan pernah mempunyai angan-angan yang tinggi namun tidak pernah ada tindakan karena itu sama saja dengan tong kosong berbunyi nyaring yang artinya tidak ada artinya bagi kita.
  3. Do'a
    Do'a adalah kunci ketiga untuk mencapai kesuksesan karena dengan do'a semua hal yang kita ingin semuanya bisa saja terjadi. Karena setiap manusia berdo'a pasti untuk sebuah kebaikan. Bukan untuk sebuah keburukan Bukan.
Sekian dulu sebuah motifasi dari saya semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya. Bila anda merasa senang maka jangan lupa tinggalin jejak yah. hehe. dan jangan lupa ctrl+D.terima kasih

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda