Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Wednesday, October 31, 2012

Lorenzo Gugup saat Menggunakan Motor Bebek

Bogor - Juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo menyambangi Indonesia dan melakukan serangkaian acara "Lorenzo Visit Indonesia", termasuk juga Fun Ride yang akan berlangsung di Sirkuit Karting Internasional, Sentul, Jawa Barat. Namun apa yang terjadi? sang Juara MotoGP 2012 gugup saat mengendarai Yamaha All New Jupiter Z1 dalam acara Fun Ride.

Dalam acara ini Lorenzo melahap 8 lap serta diikuti oleh 20 Pemblap muda lokal dan 13 biker yang dibagi dalam empat sesi. Disamping itu, Lorenzo juga ditemani oleh pembalap Indonesia yaitu Doni Tata.

Diakui oleh Doni Tata, kalau Lorenzo nampak Gugup saat menggunakan motor bertekhnologi injeksi ini. Karenanya Lorenzo disibukkan dengan pergantian gigi yang harus dilakukan setiap waktunya. Tentu ini berbeda dengan motor yang sering dia gunakan di MotoGP.

Menurut Doni Tata, Lorenzo pada awalnya menggeber motor tersebut dengan kencang, mungkin karena terbiasa dengan melaju cepat di lintasan balap MotoGP. Namun setelah diberitahu oleh Doni Tata, Lorenzo pun akhirnya bisa mengimbangi rider-rider Indonesia.

"Motor ini nyaman untuk dikendarai, meski saya agak bingung dengan settingan dalam mengoper gigi" ucap Lorenzo saat konferensi pers di Hotel Lorin Sentul.

Kedatangan Lorenzo kali ini merupakan kedatangan yang keedanm kalinya ke Indonesia. Sedangkan pada tahun ini sudah dua kali dia menyambangi basis terbesar konsumen Yamaha ini. Setelah Fun Ride dan konferensi pers, X Fuera (Julukan Lorenzo) akan menghadiri dinner bersama 300 costumer Yamaha All New Jupiter Z1. (ME-311012-02)

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda