Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Thursday, March 8, 2012

Cadillac Aera


Mobil ini pada tahun 2010 telah memenangkan konsep mobil yang digelar di Los Angeles pada tahun 2010 lalu. Pada gambar-gambar yang saya lampirkan baru berdisain maya saja dalam bentuk 3D karena itu memang hasil gambar dari Cadilac sendiri. Mobil dengan desain yang cukup unik ini menurut saya bukan lah mobil sembarangan karena mobil ini didesain khusus untuk sebuah ajang bukan untuk sebuah mobil umum.


mobil ini nampak sangat canggih, dan menurut saya mobil ini adalah diciptakan hanya untuk sebuah balapan mobil saja. saya juga belum bisa memastikan seberapa besar tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini. namun tentu melihat desain body kita bisa mengetahuinya.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda