Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Sunday, March 4, 2012

Ciri-Ciri Tipe Wanita Dari Makanan Kesukaan

Berikut ini adalah ciri-ciri wanita dengan makanan kesukaannya, saya dapat info ini sudah lama banget, ane searching di mbah google, yah semoga bermanfaat aja, boleh percaya boleh itu tidak.
Pisang, wanita yang menyukai pisang bisa dikategorikan yang besar hawa nafsu seksualnya. Para laki-laki yang memiliki istri jenis seperti ini harus menjaga staminanya karena tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara.

Apel, wanita yang menyukai apel sangat gemar menjaga tubuh especially organ seksualnya. Jarang lho, laki-laki yang mudah berpaling dari dirinya. 

Semangka, wanita yang gemar buah ini adalah tipe wanita yang tertutup. Tabu baginya untuk membicarakan hubungan badan di depan umum. Karena menurutnya, itu adalah suatu hal yang pribadi. TAPIII, bila tahu cara menaklukannya, maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.

Terong, tipe wanita ini bisa dibilang sangat dingin, anda sebagai laki-laki harus benar-benar ahli untuk mengobarkan gairah seksualnya. Wanita seperti ini membutuhkan kesabaran, dan rayuan maut.

Bengkoang, wanita yang seperti ini memiliki kulit yang halus dan putih berkilau. wanita ini sangat tertutup dalam hal seksualnya, gairahnya pun sedang-sedang saja.

Pepaya, wanita juga suka sekali memakan pepaya, biasanya tubuhnya akan tumbuh subur. sepertinya anda harus memotivasikannya agar dia menjaga kecantikan dan berat badannya!

Jeruk, meskipun kata-katanya menyelekit dan ketus, wanita ini memiliki nafsu yang sangat besar. apabila anda sudah bisa merebut hatinya, maka ia akan takluk. wanita ini sangat menyukai sapuan lidah diseluruh tubuhnya.

Durian, meski wanita ini terkesan acuh dan keras, bahkan terkesan sulit didekati, namun ia sangat romantis dalam urusan bercinta.

Kelapa Muda, perasaannya sangat sensitif, anda harus ekstra hati-hati dalam menjaga perasaannya. Hatinya sangat kecil, takut dan pasif. Bila ada laki-laki yang berhasil menaklukan wanita ini, maka ia akan mendapat pelayanan yang menyentuh perasaan dan lembut.

Nangka, BEWARE sama ciri wanita yang seperti ini, jika laki-laki udah jatuh ke pelukannya, maka akan sangat sulit untuk lepas darinya. Ia adalah tipe penakluk laki-laki. Permainan seksualnya luar biasa. 

Gimana menurut ente-ente semua bagus tidak, comment yah

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda