Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Sunday, March 4, 2012

Cara Menghilangkan Autorun.inf di Flashdisk

Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan Autorun.inf pada sebuah flashdisk. Dimana Folder tersebut cuma memenuhi layar kita, kita pasti sangat membecinya karena folder terlihat banyak namun tidak bisa digunakan untuk apa-apa. Eitss tapi tenang dulu saya punya tips untuk menghilangkannya. Caranya cukup simple tinggal ente semua para pembaca ikuti prosedur dibawah ini :
  • Klick start menu 
  • Jalankan program cmd.exe
  • Lihat Lokasi Drive Flashdisk, misal : H
  • Ketik pada program cmd.exe seperti ini rd /s /q H:\autorun.inf\con\aux\ enter
  • Kemudian ketik kembali rd /s /q H:\autorun.inf\con\ enter
  • Kemudian ketik kembali rd /s /q H:\autorun.inf\ enter
  • Lihat isi flashdisk, apabila sudah hilang, cabut flashdisk
  • Buka program smadav, klick setting dan hilangkan semua contreng pada Pengaturan Dasar (versi free) dan Pengaturan Tambahan (versi pro), restart pc atau laptop bila perlu untuk meminimalisir 
  • Pasang kembali flashdisk, apabila ada perintah dari smadav untuk memperkebal flashdisk dari virus klick tidak
 Nah cukup mudah bukan cara seperti itu. Tinggal dicoba semoga bermanfaat. karena saya sudah mencobanya maka saya bagi info ke para pembaca yang budiman semuanya. Jangan lupa comment yah?? hehe Ngarep

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda