Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Sunday, September 8, 2013

Melindungi Konten Blog menggunakan DCMA

Dalam membuat konten atau postingan pada blog kita tidaklah cukup mudah, apalagi yang namanya ide itu akan sulit kita dapatkan. Namun terkadang ada beberapa orang jahil yang sungguh teganya mengcopy paste isi dari artikel pada website atau blog kita tanpa mencantumkan sumbernya.
Sungguh sangat tragis memang. maka dari itu kita harus membuat sebuah proteksi tersendiri guna untuk mengamankan konten kita. Informasi ini ucha dapetin dari blog temen regibrader-free, pas ane baca kok asyik, maka dari itu ucha bagiin informasinya deh.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke Website DCMA
2. Scroll mouse kebawah dan lakukan pengisian form untuk pendaftaran
3. Setelah selesai melakukan pengisian formnya, maka dcma akan mengirimkan sebuah email yang berisi username beserta password yang nantinya kita gunakan untuk login.
4. Setelah itu loginlah menggunakan username dan password yang telah dikirim tadi oleh dcma.
5. Selanjutnya klik pada Add Badges to your sites.  Karena kalau anda belum mengklik tersebut maka tidak akan ada website yang dilindungi nantinya.
6. Langkah selanjutnya pilih blog mana yang akan diproteksi dan pilih nama buat widget atau badges tersebut sesuai yang anda inginkan.



Nah sobat itu dia langkah-langkah proteksi menggunakan DCMA, anda tingal menunggu proses verifikasi dan nantinya blog anda akan terproteksi setelah dilakukan verifikasi.
Selamat mencoba ya sob.

Thanks to sumber


Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda