Selamat Datang di Uchavision Semoga Bermanfaat | Pasang Iklan Baris Gratis

Sunday, September 15, 2013

Tips Merawat Rambut Secara Alamiah

Salah satu yang menjadi sumber kecantikan wanita adalah Rambut. Rambut merupakan mahkota bagi setiap kaum hawa. Setiap wanita pasti ingin memiliki rambut yang berkilau dan menawan.
Kenapa ucha membahas rambut pada postingan kali ini, ya karena rambut merupakan salah satu pendongkrak rasa percaya diri pada wanita yang cukup penting. Bayangkan saja, wanita yang gundul, pasti setiap lelaki yang memandangnya jadi aneh :D.
Tips merawat rambut secara alami bisa kalian dapatkan dengan membaca tips dibawah ini. cekidot :
  1. Menggunakan masker alpukat
    Tips menggunakan masker alpukat  adalah sebuah tips yang sudah dilakukan oleh banyak kaum wanita Kolombia sejak dahulu. Cara ini dipercaya mampu memberikan kelembapan dan kelembutan rambut wanita tersebut. Langkah-langkah membuat masker alpukat adalah dengan memblender buah alpukat hingga menjadi jus, kemudian campur dengan 2 buah putih telur. Aduk hingga rata. Nah langkah selanjutnya adalah lumuri rambut sobat dengan masker tadi, sambil lakukan gerakan memijat secara rata. Langkah terakhir adalah membilasnya menggunakan air dingin.
  2. Menggunakan Santan Kelapa
    Tips menggunakan santan kelapa merupakan perawatan yang cukup mudah. Kita hanya perlu menyiapkan santan kelapa, kemudian menggunakannya untuk terapi pijat ke batang rambut. Kemudian setelah merata tinggal dibilas kemudian dikeringkan. Mengeringkannya menggunakan handuk halus dengan cara ditepuk-tepuk.
  3. Menggunakan Masker Lidah Buaya
    Kita telah tau bahwa manfaat lidah buaya adalah memberikan perlindungan kelembapan pada kulit, dan tentunya selain bagus untuk kulit juga bagus untuk rambut. Langkah-langkahnya adalah sama seperti tips nomor 1 dan 2.
  4. Mengeringkan rambut dengan dibungkus handuk
    Mengeringkan rambut dengan menggunakan alat seperti hairdryer ternyata malah akan merusak jaringan pada rambut kita. Nah dengan menggunakan handuk sebagai pembungkus, merupakan tips merawat rambut yang mudah namun efeknya bagus, yaitu menguatkan rambut sehingga tidak mudah rontok.
  5. Menggunakan air dingin untuk keramas
    Biasanya wanita senang apabila melakukan keramas menggunakan air hangat. Padahal menggunakan air hangat malah akan membuat rambut anda menjadi kering dan kusam. Jadi lebih baik anda keramas menggunakan air dingin yang akan membuat rambut anda menjadi lembut dan kelembapannya terjaga.
Demikian sobat tips merawat rambut secara alami menggunakan bahan-bahan yang cukup mudah didapatkan dilingkungan kita. Semoga artikel postingan kali ini bermanfaat ya buat pembaca semuanya. Perlu diketahui juga, perawatan dengan cara ini tentu hasilnya tidak akan terlihat langsung, namun apabila kalian rutin pasti akan terasa efeknya.

Anda Mungkin Menyukai:

0 komentar:

Post a Comment

> Berkomentar yang bijak ya sob.
> No Sara
> Ane berhak menghapus pesan yang gak masuk akal

Cek Resi Kiriman Anda